Risiko Besar Mengintai Kalau Pulang Kampung Pakai Motor, Lebih Baik Kuda Besi Dikirim Paket Saja Bung

Meskipun lebaran masih bulan depan, sanggup diprediksi arus pemudik yang memakai sepeda motor tetap banyak. Namun di sisi lain ekspedisi jasa pengiriman sepeda motor juga tak kalah banyak. Jasa ini sanggup jadi alternatif bagi pemudik yang ingin memaketkan sepeda motornya dibanding mengambil risiko ketika pulang ke kampung halaman. Seperti kita tahu, angka kecelakaan pemudik dengan roda dua selalu tinggi tiap tahunnya.

Ekspedisi jasa pengiriman sepeda motor tentu memerlukan biaya biar roda dua kondusif hingga tujuan. Tarif yang dipatok ditunjuk sesuai dengan tempat tujuan. Seperti dikatakan pribadi oleh Raehan Meyferdi selaku petugas bab manajemen Pos Kalog Express.

Kalau ke Jawa Tengah, alasannya yakni di sini banyak yang ke Yogyakarta, untuk motor angsa ongkos kirimnya saja Rp500 ribu,” ujarnya dilansir 100kpj.

Biaya tersebut belum termasuk dengan ongkos pembungkusan motor sebesar Rp 50 ribu. Persyaratan untuk mengirimkan motor sangat mudah, pemilik motor hanya perlu menyiapkan STNK orisinil dan foto kopi BPKB. Hal ini penting untuk menjamin keaslian dan kendaraan.

Syarat yang paling utama yakni sepeda motornya sendiri, kemudian STNK asli, lampiran BPKB, dan kunci,” kata Branch Manager PT Herona Express, Windu Widiarto.

Saat pemilik ingin mengambil motor tersebut hanya perlu mengatakan tanda terima, identitas pribadi serta Buku Pemilik Kendaraan Bermotor.