Modifikasi Bmw 310 Gs Jadi Scrambler Bernafsu Yang Pas Menemani Acara Harian

Setiap modifikator mempunyai selera tersendiri dalam mengubah motor, salah satunya yang dilakukan bengkel asal Swiss, VTR Custom ketika merombak BMW G 310 GS jadi Scrambler Jangkung. BMW G 310 GS sendiri hasil garapan BMW Motorrad dan TVS yang mengusung gaya petualang dengan kapasitas 300 cc.

Gaya modifikasi motor scrambler memang cenderung masih sama dengan gaya motor bawaan pabrik. Ergonomisnya posisi berkendara acap kali jadi pilihan pengendara memakai roda dua untuk menemani kegiatan sehari-hari. Kecenderungan untuk memodifikasi motor BMW G310 GS salah satunya menaikkan popularitasnya di Swiss. Namun dibalik itu semua tujuan modifikasi yaitu untuk bersenang-senang.

Kami pikir BMW G310 GS ini sangat lincah, menyenangkan, dan gampang untuk dibawa berkendara. Yang kami lebih sukai untuk perjalanan singkat, dibawa keluar sesudah pulang dari bekerja. Untuk itu kami memodifikasinya biar makin terkenal di Swiss,” ujar Dani Weidmann dari VTR Custom dikutip dari Bikeexif.

Setiap modifikator mempunyai selera tersendiri dalam mengubah motor Modifikasi BMW 310 GS Kaprikornus Scrambler Garang yang Pas Menemani Aktivitas Harian

Tidak ada yang diubah dari suspensi depan, rangka utama, pelek dan mesin tetap bawaan pabrik. Sisi penyegaran dilakukan dengan mengurangi bagian-bagian pada body biar tetap sederhana dan yang tersisa orisinil hanya tutup tanki. Sayang seribu sayang, ubahan motor ini tidak sanggup bung nikmati dengan pasangan alasannya yaitu didesain untuk satu orang.

Motor ubahan ini terkesan lebih jangkung alasannya yaitu rangka yang diwarnai coklat dan memakai ban pacul TKC 80 memberi tampilan agresif. Sentuhan bengkel juga menjamah bab kokpit yang dirombak total, memakai lampu bundar klasik, menambahkan spakbor kecil yang menciptakan Scrambler ini semakin jadul. Agar semakin garang, VTR mempercayakan kepada pabrikan Akrapovic.