Menurut Polisi Begal Cabut Kunci Itu Modus Baru

Tepat sehari kemudian tanggal 15 Mei 2019, sosial media ramai membicarakan soal kasus begal motor yang menimpa salah seorang motovlogger di bilangan Gandaria, sempurna di sebrang Mall Gandaria City Jakarta Selatan. Dalam video yang berdurasi kurang dari 1 menit tersebut, terlihat motor pelaku dari arah belakang  merangsek ke cuilan kanan motor korban. Penumpang coba dengan tangkas mencabut kunci motor di depan sang pemiliknya. Beruntung usahanya gagal. Dalam video yang terekam tampaknya ada lima pelaku dengan dua motor yang saling bekerjasama.

Motovlogger yang hampir menjadi korban begal dengan modus cabut kunci, telah ditangani oleh pihak Polres Jakarta Selatan. Dilansir dari 100kpj, korban yang berada di Polres Jakarta  Selatan tengah dimintai keterangan untuk menggali isu lebih mendalam dan lebih lanjut.

 sosial media ramai membicarakan soal kasus begal motor yang menimpa salah seorang motovlo Menurut Polisi Begal Cabut Kunci Itu Modus Baru

Saat ini masih tahap penyelidikan. Kami juga ada sedikit petunjuk terlebih dengan bukti video yang beredar tersebut,” kata sang petugas.

Aksi begal yang hampir menciptakan raib roda dua milik motovlogger dengan akun @rzamotovlog tersebut jadi topik hangat di sosial media. Setelah kamera yang merekam agresi nekat para begal tersebut, di post beberapa akun sosial media lainnya. Apalagi tragedi tersebut terekam terang sebab kamera dari @rzamotovlog menghadap ke belakang, dan menyorot wajah dua pelaku yang hendak mengambil kunci. Tak ingin ada korban lain, Reza merapat ke Polres Jaksel untuk menciptakan laporan. Terkait hal ini petugas kepolisian Polres Jakarta Selatan, menyampaikan bila perampasan dengan cabut kunci ialah modus baru.

Modus yang begini kami gres pertama ini menemukan. Biasanya, mereka eksklusif hantam dan bawa kabur motor,” kata sang petugas