Polemik yang Sedang Dihadapi oleh Ahmad Dhani dan Sang Isteri

Ahmad Dhani yang dikenal memiliki segudang prestasi di dunia music tanah air tak selamanya berada di masa kejayaan. Masalah kian datang mendatangi selebritis papan atas tersebut semenjak masalah perceraiannya dengan sang mantan isteri, Maia Estianti. Artis yang kini beristerikan Mulan Jameela ini dikabarkan sedang mengalami ketepurukan. Gosip yang sedang hangat-hangatnya beredar di kalangan media menyebutkan, Ahmad Dhani sedang dihadapi kemelut hutang hingga ratusan juta. Hutang tersebut disebabkan oleh barang-barang antik yang Ahmad Dhani miliki sejak tahun 2016 lalu. Kabar tersebut menjadi gosip artis terbaru yang menjadi perhatian di kalangan para netizen akhir-akhir ini.

Masalah tidak hanya berhenti di situ saja, selebritis yang telah menikah dengan Mulan Jameela ini dikabarkan bukan lagi menjadi brand ambassador Masterpiece karaoke. Gosip selebriti mengatakan, Ahmad Dhani telah dikeluarkan dari keanggotaan Masterpiece dan tidak terlibat lagi pada semua kegiatan di Masterpice karaoke. Berita Ahmad Dhani semakin pelik lagi dengan kabar miring yang dihadapi oleh sang isteri. Mulan Jameela yang biasanya hadir di depan layar kaca kini dikabarkan menjalankan bisnis cilok dengan harga yang fantastis. Cilok muncrat merupakan bisnis makanan yang ia kembangkan di waktu luang yang ia miliki. Dari berita terbaru yang beredar, cilok buatannya tersebut dihargai dengan harga Rp. 80.000 untuk satu porsi. Harga jual yang ia tawarkan konon menjadi gosipterkini di kalangan para netizen.

Polemik yang dihadapi oleh Ahmad Dhani dan sang isteri melahirkan gosip terbaru di panggung hiburan tanah air. Banyak pihak yang mengatakan, masalah yang Ahmad Dhani hadapi merupakan imbas dari kekalahannya di Pilkada Bekasi. Rumah mewah di kawasan Pondok Indah disebut-sebut akan Ahmad Dhani jual. Masalah-masalah yang dihadapi oleh Ahmad Dhani menjadi salah satu berita selebritis terpanas saat ini. Banyak laman berita yang menganggap, polemik yang sedang dihadapi oleh Ahmad Dhani merupakan imbas dari tingkah laku yang ia lakukan sebelumnya. Meskipun masalah-masalah tersebut merupakan berita terkini yang beredar di dunia hiburan, Ahmad Dhani tidak terlalu memusingkan akan pemberitaan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *